5 Fakta Unik Jin BTS yang Wajib ARMY Ketahui, Salah Satunya Sudah Rencanakan Nama Anak!.

, , Leave a comment

Kapanlagi. com – Jin BTS merupakan salah satu idola yang dikagumi banyak wanita. Idol dengan punya sebutan Worldwide Handsome ini memang selalu menarik untuk dibahas.

Selain jago menari serta menyanyi ia juga dikenal jadi member yang paling suka memasak. Tak hanya itu, ia pula dikenal sebagai member yang suka bercanda ala dad jokes.

Melansir dari Koreaboo, ternyata Jin BTS punya fakta yang belum banyak orang ketahui. Para ARMY pun wajib tahu secara deretan faktanya berikut ini.

1. Masa Kuliah

Jin BTS dulunya berkuliah di Konkuk University. Sayangnya ia pernah melewatkan jurusan yang ia inginkan. Pada akhirnya ia memutuskan jurusan Politik sebagai pilihannya.

2. Suka Berdonasi

Dalam tahun 2018, Jin BTS sudah berdonasi untuk merayakan ulang tahunnya di penampungan anjing. Organisasi tempatnya berdonasi merupakan kelompok yang terpercaya untuk melindungi hewan terlantar.

Bahkan Jin pun membantu secara membelikan serta mengirim makanan asu, mangkuk makan, selimut, dan barang-barang bermanfaat lainnya.

3. Jarinya yang Unik

Belum banyak yang tahu, jari-jari tangan Jin BTS bisa mengeluarkan suara unik. Hal itu karena jari-jarinya memiliki persendian ganda.

Sayangnya hal ini kadang-kadang mengganggu kesehariannya. Misalnya saja era tampil di video music BTS – Danger. Jin pun mengiakan bahwa ia sangat iri secara jari milik Jimin yang terhormat cantik.

4. Nama Anak di Masa Depan

Dalam sebuah wawancara, Jin mengaku kecewa karena nama aslinya ‘Kim Seok Jin’ tidak mengikuti pola penyebutan tradisional Korea. Dalam tradisi Korea, seharusnya satu suku kata secara konsisten diturunkan di antara saudara kandungan ataupun kerabat lainnya.

Peri pun berharap di masa depannya nanti ia akan memiliki utama putra dan satu putri. Nantinya ia akan menamai mereka dengan Yoo Sun dan Yoo Bi.

5. Punya Penciuman Berpengaruh

Bukti yang tak kalah unik yang lain adalah Jin punya indera moncong yang kuat. Dia bahkan tak suka dengan bau dari sumpit kayu dan memilih untuk tidak memakainya.

Selain itu, dia juga mengaku lebih suka mendatangkan peralatan pribadinya di dalam tasnya tunggal. Hal ini karena ia tak mau merepotkan orang lain hanya untuk menitipkan barang.

Jangan Lewatkan