Anggota DPR Ini Donasikan APD & Sembako di 3 Wilayah pada Jabar

, , Leave a comment

ANGGOTA Komisi IDPR RI Farah Putri Nahlia dengan individu ikut membantu masyarakat terdampak covid-19 di Subang, Majalengka, & Sumedang dengan mendonasikan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di fasilitas kesehatan dan paket sembako bagi warga.

Donasi yang diberikan berupa masker kain non-medis, baju hazmat, hand sanitizer, safety google, dan wadah tangan medis. Sementara paket sembako yang diberikan berupa beras, gula, mie instan, dan minyak menyelar.

Bantuan disalurkan ke kelompok paling rentan terhadap covid-19, termasuk kepada penyandang disabilitas.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H bantuan sembako juga kami gulirkan untuk awak terdampak covid 19 guna meringankan beban kesulitan pangan jelang lebaran ini bagi masyarakat. Semog berguna bagi warga, ” kata Anggota Fraksi PAN DPR RI tersebut dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Membangun Covid Tanah Tumbu Melonjak 53 Kasus

Selain paket sembako, Farah juga memberikan bagian lebaran kepada warga terdampak covid-19 berupa beras, minyak, gula, sarden, tepung, terigu, sirup, dan logistik shalat.

Farah berharap, donasi yang diberikannya bisa mengikuti menjaga roda perekonomian di Subang, Majalengka, dan Sumedang, serta membantu penanganan covid-19, sehingga mata rantai penyebaran wabah yang bermula dalam Wuhan, Tiongkok itu bisa segera dihentikan.

Ia pun mengimbau seluruh masyarakat untuk mendaftarkan imbauan pemerintah agar pandemi covid-19 di Indonesia cepat berakhir.

“Ikuti anjuran pemerintah, tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Semoga masyarakat khususnya kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang bisa menanggulangi pandemi Covid 19 sehingga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas kesibukan normal kembali, ” pungkasnya. (RO/OL-7)