BMW dan MINI Luncurkan Edisi Istimewa HUT RI Ke-75

, , Leave a comment

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW dan MINI edisi spesial di jumlah terbatas dan penawaran sempurna yang hanya tersedia selama Agustus 2020.

Sejalan secara tema ‘Indonesia Maju’, BMW Indonesia menghadirkan sedan BMW 520i M Sport Edition 75 yang hanya tersedia sebanyak 75 unit secara logo ‘Indonesia Maju’ pada LED projector dan center console bersamaan dengan MINI John Cooper Works (JCW) GP dengan kode produksi 0075, pantas usia¬†kemerdekaan RI.

MINI JCW GP sendiri merupakan KECIL terkuat di dunia yang hanya tersedia eksklusif 3. 000 unit di seluruh dunia dengan kode produksi yang di bagian fender- nya. Pada Indonesia JCW GP telah diluncurkan secara virtual pada 27 Juni 2020 lalu dan hanya tersedia terbatas sebanyak 12 unit.

BMW 520i M Sport Edition 75 dan MINI John Cooper Works (JCW) GP dengan isyarat produksi 0075 ini hadir secara penawaran istimewa bertema Independence Day Program .

“Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta, selaras dengan vitalitas ‘Bangga Buatan Indonesia’ yang turut menjadi simbol penyempurna peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, ” ujar Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto.

BMW 520i M Sport Edition 75 ini memiliki kira-kira perbedaan dengan BMW 520i dengan telah dipasarkan, diantaranya adalah ukiran laser logo resmi Indonesia Maju pada tutup cupholder dengan penomoran terbatas ( one of 75 ), dan proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi ‘Indonesia Maju’.

“Kami harap semangat kemerdekaan tentu dapat dirasakan oleh seluruh konsumen BMW Group di Indonesia, meskipun tahun ini terasa berbeda dengan adanya beragam keterbatasan di periode pandemi. BMW Group Indonesia mengundang seluruh BMW Enthusiast untuk melihat penawaran menarik ini melalui bmw. co. id dan juga mengeksplor layanan terbaru di mybmwdealer. co. id, ” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania. (S-4)