Cousins Merapat ke LA Clippers

, , Leave a comment

CENTER veteran DeMarcus Cousins kian depan menandatangani kontrak dengan Longgar Angeles Clippers. Hal tersebut dilansir sejumlah laporan, Kamis (1/4).

The Athletic melaporkan pebasket berumur 30 tahun yang berstatus free agent itu, Rabu (31/3) waktu setempat, sudah berada di Los Angeles untuk memulai protokol ulangan covid-19.

ESPN menyebut kedua belah pihak tengah merundingkan kontrak satu tahun namun belum tersedia keputusan yang bisa dikeluarkan sampai pekan depan.

Baca juga: Kyle Lowry Absen Bela Raptors Hadapi Thunder

Houston Rockets melepas Cousins, bulan lalu, setelah dia merekam rata-rata poin paling kecil sepanjang kariernya dengan 9, 6 poin dan 7, 6 rebound dalam 25 pertandingan musim ini yang 11 di antaranya diturunkan sebagai starter.

Pernah menyandang salah mulia pemain elite, Cousins sebenarnya memiliki rata-rata lebih jalan sebesar 20 poin bagi pertandingan selama lima musim
selagi bermain buat Sacramento Kings dan New Orleans Pelicans. Dia 4 kali menjadi pemain All-Star dalam kurun waktu tersebut.

Namun, tempat menderita cedera tendon achilles pada Januari 2018 selama satu musim penuhnya bersama-sama Pelicans dan setelah itu tidak bisa lagi kembali ke penampilan terbaiknya.

Dia juga merasai cedera pada playoff 2019 ketika memperkuat Golden State Warriors.

Setelah bergabung dengan Los Angeles Lakers pada Juli 2019, Cousins mengalami cedera lutut kiri yang memaksanya mangkir selama musim 2019-2020.

Cousins memiliki rata-rata terbaik sepanjang karier 20, 8 poin dan 10, 7 rebound sejak Kings mendatangkannya sebagai draft bagian lima pada 2010. (Ant/OL-1)