Gaya Honorer RSUD Suradadi Tegal dapat Bantuan Sembako

, , Leave a comment

SEBANYAK 233 tenaga honorer dan tukang parkir di RSUD Suradadi, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, memiliki bantuan sembako. Tak hanya itu, RSUD juga mendapat bantuan Cara Pelindung Diri (APD).

Bantuan diberikan anggota DPR sebab Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah Dewi Aryani. Pada jalan tersebut Dewi juga berdialog dengan jajaran direksi dan karyawan RSUD Suradadi.

“Saya pula melakukan dialog sekaligus monitoring kesibukan rumah sakit dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Tegal khususnya wilayah pantura, ” ujar Buah hati Aryani, melalui rilis yang diterima Sabtu (4/7).

Baca juga: Negatif Korona, RSUD Suradadi Tegal Pulangkan Satu Pasien

Selain mengunjungi rumah sakit, ia juga mau melakukan kunjungan ke beberapa Puskesmas yang berlokasi di perbatasan Tegal-Pemalang, yakni di Kecamatan Bumijawa & Jatinegara.

“Saya akan memantau peran Puskesmas dalam penanggulangan covid-19, sekaligus memonitor perkembangan kesibukan promotif dan preventif Puskesmas, ” tutur legislator Komisi IX DPR tersebut.

Menurut Dewi, ia juga akan memberikan tumpuan APD, obat-obatan, sembako untuk para-para tenaga kesehatan di tingkat puskesmas.

“Termasuk logistik buat ibu hamil dan anak balita, ” ucapnya.

Sebelumnya, Dewi juga memberi bantuan sembako kepada ratusan buruh tani pada area persawahan Desa Karangwuluh, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Pada kesibukan itu tetap menjalankan protokol kesehataan. (OL-5)