Hiburan

, , Leave a comment

MARVEL Studios merilis trailer film Marvel Cinematic Universe Fase 4 yang menampilkan cuplikan terakhir dan mengonfirmasi tanggal terbit dan judul untuk hidup mendatang. Setelah berhenti di 2020 sepenuhnya karena pandemi covid-19, Marvel Studios kini memiliki jadwal tayang film besar-besaran pada 2021.

Studio telah merilis acara TV WandaVision dan The Falcon dan Winter Soldier secara keseluruhan pada Disney + dengan di setidaknya segelintir lagi dengan akan datang. Di bagian film, Marvel Studios mempunyai Black Widow yang tayang pada Juli, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada September, dan Eternals pada November, dan Spider-Man: No Way Home akan dirilis di dalam Desember.

Sesudah 2021, Marvel Studios mempunyai lebih banyak lagi presentasi Disney + dalam berbagai tahap pengembangan, seperti serial Moon Knight yang dipimpin Oscar Isaac serta sejumlah film. Beberapa di antaranya diumumkan pada 2019 kala Marvel Studios awalnya meluncurkan rencana MCU Tahap 4 mereka, seperti Ant-Man dan Wasp: Quantumania . Kini, dalam trailer yang lebih besar untuk merayakan warisan franchise tersebut, Marvel Studios telah mengungkap teaser MCU Phase 4 yang menawarkan banyak kabar baru.

Dalam video perdana berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies , studio merayakan warisan waralaba dengan cuplikan dibanding berbagai film dan apalagi bagian dari reaksi penonton terhadap Avengers: Endgame . Marvel Studios juga meluncurkan cuplikan baru dari Black Widow & Shang-Chi serta cuplikan film Eternals pertama. Selain itu, video tersebut mengonfirmasi bahwa Black Panther 2 hendak diberi judul Wakanda Forever dan Captain Marvel 2 akan diberi judul The Marvels . Selanjutnya, tanggal rilis Ant-Man 3 dan Guardians of the Galaxy 3 telah diungkap, yakni 17 Februari 2023 dan 5 Mei 2023.

Beberapa besar informasi judul serta tanggal rilis baru bahan melanjutkan film dengan tanda yang sudah mapan dan dicintai oleh penggemar. The Marvels mungkin salah utama entri yang lebih mengakui di MCU Tahap 4, karena tidak hanya hendak melihat kembalinya Carol Danvers oleh Brie Larson, namun melanjutkan cerita dari Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani) setelah perkenalan mereka masing-masing di WandaVision dan Ms Marvel.

Namun, ada yang benar-benar baru untuk dinantikan di Marvel Fase 4, seperti yang terlihat daripada cuplikan film Eternals perdana dan penyertaan logo Marvel Studios Fantastic Four. Bergandengan dengan Black Panther 2, Ant-Man 3, Guardians of the Galaxy 3, Marvel Studios memiliki rencana dengan kuat untuk apa dengan akan datang di MCU Fase 4. Tidak diragukan lagi para penggemar tak sabar untuk mendengar lebih banyak tentang film yang akan datang.

Tanggal rilis

1. Black Widow pada 9 Juli 2021

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 3 September 2021

3. Eternals pada 5 November 2021

4. Spider-Man: No Way Home di 17 Desember 2021

5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022

6. Thor: Love and Thunder pada 6 Mei 2022

7. Black Panther: Wakanda Forever (Black Panther 2) pada 8 Juli 2022

8. The Marvels (Captain Marvel 2) pada 11 November 2022

9. Ant-Man and the Wasp: Quantumania pada 17 Februari 2023

10. Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dalam 5 Mei 2023

(Screenrant/Cinemablend/OL-14)