Hidup ‘Jangan Sendirian’ segera Membawa di Indonesia dan ASEAN

, , Leave a comment

BERSAMAAN secara dibukanya kembali aktivitas hidup di dalam negeri, film horor ‘Jangan Sendirian’ selalu akan diluncurkan serentak di sejumlah sinema tepat dalam 1 April mendatang.

Executive Producer Hidup ‘Jangan Sendirian’ Aji Fauzi dalam keterangan persnya, Kamis (18/3) mengatakan film bergenre horor yang antara asing dibintangi Agatha Valery tersebut juga akan diputar ke beberapa negara ASEAN, kaya Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja.

Bagian Adglow Picture selaku produser menyebut, gagasan film itu dibuat berdasarkan pada kemahiran ketakutan yang sering pribadi alami. “Banyak di jarang kita yang takut dengan kondisi gelap ataupun sendirian, bahkan sering kali merasa terteror jika mendapati suasana tersebut. ”

Berbeda dengan film bergenre horor lainnya, ‘Jangan Sendirian’ banyak memangkas unsur pelaku dan dialog dari para pemainnya. Penonton bakal disuguhi sensasi kengerian dan ketakutan yang dipenuhi dengan kesibukan mengejutkan dan alur yang tidak mudah ditebak. Kebugaran konsep dari film itu juga diharapkan akan menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton.

“Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok hantu klasik, tetapi sosok iblis dengan berbagai karakter modern-imajier, ” terang Aji.

Aji tak mengekalkan jika kondisi pandemi dasar merupakan tantangan utama dengan harus dihadapi, namun merujuk pada respons positif dengan diberikan pemerintah terhadap tututan insan perfilman Indonesia membuatnya optimis bahwa industri perfilman akan kembali bangkit. Terlebih setelah pemerintah mengizinkan hidup di seluruh Indonesia untuk beraktivitas kembali per 1 April 2021. (M-4)