Kelanjutan Suporter Mengamuk, Laga Marseille vs Rennes Ditunda

, , Leave a comment

ULAH suporter Marseille yang mengamuk terpaksa menunda laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-22. Diketahui, laga itu mempertemukan Marseille dengan Rennes.

RMC Sport melaporkan bahwa ratusan suporter berupaya untuk menerobos sentral latihan Marseille. Tepatnya beberapa tanda sebelum laga dimulai.

Massa yang diperkirakan berjumlah 150-200 orang, bahkan terlihat membakar pokok kayu dengan suar menyala di sepanjang jalan menuju lokasi latihan.

“Mengingat insiden yang berlaku sore ini di pusat pelatihan Olympique de Marseille, pertandingan Marseille vs Stade Rennais ditunda, ” bunyi pengumuman otoritas Liga Prancis (LFP) dalam pernyataan resmi.

Baca juga: Monaco Perparah Krisis Marseille

Kekesalan suporter berawal dari hasil buruk yang ditorehkan Marseille di dalam musim ini. Mereka hancur padu di Liga Champions dan menyimpan posisi ketujuh di kompetisi pribumi. Marseille memiliki gap 14 pokok dari pemuncak klasemen, yakni Lyon.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Marseille menelan tiga kekalahan beruntun, sekali menang serta satu hasil imbang.

Dalam aksinya, suporter juga membawa spanduk yang menuntut Presiden Marseille Jacques-Henri Eyraud untuk mundur sebab posisinya. Sebab, dia dinilai tak mampu membawa Marseille ke pucuk prestasi. (Ant/OL-11)