Nyanyikan Selamanya Cinta, BCL Tersedu Seminggu

, , Leave a comment

Film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ akan kembali terlihat melengkapi kesuksesan dua sekuel film sebelumnya, sembari menemani pemirsa di rumah mengambil hadirnya bulan Ramadan tarikh ini.

Saat ini para pemirsa dapat menikmati kelanjutan kisah cinta sebab Pras dan Meirose dengan eksklusif melalui Disney+ Hotstar yang akan mulai tayang pada 16 April 2021 mendatang.

Perilisan film ini juga semakin spesial dengan hadirnya original soundtrack bertajuk ‘Selamanya Cinta’ yang dibawakan oleh diva ballad Indonesia, Bunga Cermin Lestari (BCL).

Ditulis oleh Melly Goeslaw, Manoj Punjabi, dan Iman Sastrosatomo, serta diproduseri Anto Hoed, Selamanya Cinta berkisah tentang sebuah kekuatan mabuk yang mampu menghidupkan balik memori-memori indah Pras serta Meirose yang tak lekang oleh waktu.

Ditemui dalam jumpa pers virtual perilisan film ‘Surga yang Tak Dirindukan 3’ Jumat (9/4), pelantun Bunga Citra Lestari mengungkapkan dirinya sempat menitikkan air lupa setiap kali menyanyikan cara yang dirilis Bash Company bersama MD Music itu.

“Kalau tadi aku bilang nangis itu bukan seminggu setelahnya ya, tapi sampai seminggu nangisnya. Ada sebuah perasaan dengan bergejolak, dan sangat merajai perasaanku saat aku menyanyikan lagu itu. Setiap kali aku dengerin lagunya ada sebuah perasaan tertentu pada aku, ” papar penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut, Jumat (9/4)

Ia bercerita bila lagu itu mampu mengingatkannya pada perjalanan kehidupan cintanya bersama sang mendiang suami, Asraf Sinclair.

“Lagu ini, aku sejumlah liriknya begitu dalam, sejenis indah, dan aku tahu rasa ‘Selamanya Cinta’ itu. Tentunya apa yang datang ke aku adalah sebuah memori atau flashback pada perjalanan kehidupan aku sungguh, Di mana aku merasakan aku punya orang dengan membuat aku merasa pantas untuk dicintai, mungkin tersedia perasaan lagi yang muncul tapi sayangnya aku sudah tidak di situ teristimewa sekarang, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ibunda dari Noah Sinclair itu juga mengaku tak butuh menimbang terlalu periode saat ditawari oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed selaku penulis dan produer lagu untuk membawakan corak ‘Selamanya Cinta’ tersebut.

“Ketika aku diberi lagu ini, aku tahu ‘oh ini jodohku’, di dalam arti aku bisa membawakan lagu ini. Penyanyi membentuk saat diberikan lagu, kita timbang-timbang ya, kita dengerin lagunya, kan biasanya kita sering menilai balik diri kita, bisa nggak gerangan bawain lagu ini? Tapi begitu aku baca liriknya, lalu denger lagunya, aku tahu aku bisa mengirimkan rasa yang ingin disampaikan oleh lagu itu, ” pungkasnya. (M-2)