Olahraga

, , Leave a comment

FOUNDER persatuan olahraga Dewa United Tommy Hermawan Lo langsung tancap gas tak lama sesudah mengakuisisi penuh klub dengan memiliki tiga divisi itu.

Tommy mengiakan akan mereview tiga divisi yang dimiliki Dewa United, yakni  Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club dan Dewa United Esports.

“Saya ingin tiga tim Memuja United bisa melaju bertambah kencang lagi dan menerbitkan prestasi di masing-masing bidangnya, ” kata Tommy.

Sebagai Founder, Tommy sangat ingin menjadikan 3 klub olahraga itu bertambah berkelas. Bahkan dia tetap Dewa United mampu ketus dengan klub-klub internasional dengan memiliki fasilitas bertaraf negeri.

Untuk mewujudkannya, Tommy menjelaskan pihaknya sudah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Jumat (23/4). Salah satu agendanya ialah mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan target ke depan. Menurutnya, semua divisi yang ada harus mempunyai visi dan misi yang diusungnya: Datang, Bertanding dan Menang.

“Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri dengan turun langsung mereview tiga tim ini dan hendaknya Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air, ” ujarnya.

Pria penggila sepak bola dan otomotif itu mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim sepak bola, basket dan esports. “Mereka sudah bekerja keras dan memenangkan banyak pertandingan selama ini, ” ujarnya.

Salah satu dengan menjadi perhatian besar Tommy adalah target Louvre Dewa United. Kepada para pemain, Tommy ingin timnya berjuang secara maksimal di bengkak play off IBL.

“Kalian harus bersaing secara maksimal dan nikmati saja play Off ini. Semoga kita bisa juara, ” seru Tommy tepat disambut yel nyaring para-para pemain, “Dewa United Champion! ”

Baca uga: Kuda Jordan dari tahun 1984 Akan Dilelang di Berasaskan Rp1, 4 Miliar

Untuk Dewa United FC, dia menargetkan timnya bisa naik kasta ke Liga 1 musim pendahuluan. Sedangkan esports, dia juga mematok target tinggi untuk di turnamen yang mereka ikuti.

Tommy lantas memberikan wejangan bahwa kemenangan Dewa United kudu diraih dengan cara sportif dan mengusung daya bertarung tinggi dalam setiap pertandingannya.

Selain menggelar Dewa United, Tommy mengisbatkan keinginannya untuk mendukung olahraga di Indonesia. Bahkan dia juga bercita-cita bisa turut menjadikan industri olahraga pada Tanah Air berkelas global.

Dewa United akan membangun training center dan stadion bertaraf global di kawasan Bogor beserta Tangerang. Nantinya semua olahragawan sepak bola, basket, serta esports Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

“Kami akan mewujudkan dua tempat training camp atau base camp buat Dewa United, satu dengan sudah diisi kita pada sana sudah ada lapangan basket, untuk training center, ” ujarnya.

“Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, serta mes, serta tempat pelajaran esport, ” tutur Tommy.

Dalam jalan itu, Tommy membagi-bagikan hampers Lebaran untuk para pemain dan para official tiga divisi Dewa United.

“Ini sedikit bestelan dari saya, semoga ibadah puasa ini menjadi pertolongan untuk Dewa United & kita semua. Mohon maaf lahir dan batin, ” ujar Tommy pria lulusan Australia itu. (RO/OL-7)