Pep Indikasikan Kontrak Aguero tidak Diperpanjang

, , Leave a comment

PEP Guardiola mengungkapkan pendapatnya mengenai masa depan Sergio Aguero di Manchester City, dalam tengah kurangnya menit berlaku pemain asal Argentina tersebut.

Kontrak Aguero saat ini bersama Manchester City akan habis dalam akhir musim 2020-21.

City diketahui masih belum menawarkan kontrak anyar kepada pemain berusia 32 tahun itu. Guardiola mengesahkan bahwa perpanjangan kontrak Aguero tergantung pada seberapa kala sang penyerang itu berlaku hingga akhir musim.

Ketika ditanya apakah Guardiola ingin melihat Aguero tetap bertahan di Manchester, ia menjawab: “Sebagai pribadi, pribadi, seperti apa dia, bahkan sebagai pemain, tetap saja. ”

“Namun, kami harus tahu apa yang terjadi di akhir musim. Kami tidak bisa melupakan berapa lama ia absen. Sekarang ana mulai membuatnya lebih baik, ” ujar pelatih asal Spanyol tersebut, yang dikutip Goal pada Rabu.

“Saya tahu dia membutuhkan menit bermain untuk mencapai kondisi terbaiknya, namun kami tidak dalam status untuk memainkan seorang pemain hanya untuk memberikan dia menit (bermain).

“Jadi kami akan berbicara, saya pikir klub hendak berbicara dengan agennya & mengetahui situasinya, dan ana akan berbicara di simpulan musim, seperti dengan Fernandinho, misalnya, dengan situasinya sesuai. ”

Serangkaian cedera telah membatasi waktu bermain Aguero secara istimewa di paruh pertama musim ini. Ia kembali kudu absen di awal tarikh ini setelah dinyatakan pasti terpapar covid-19.

Sebagai hasilnya, penyerang tim nasional Argentina itu hanya hadir 11 kali di semua kompetisi dan hanya me dua gol musim ini.

Penyerang berilmu ini telah mencetak 256 gol dalam 381 perlombaan sejak bergabung dengan City dari Atletico Madrid di 2011. Ia menyumbangkan empat gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA & lima Piala Liga buat The Citizens.

Namun, hengkang dari Etihad Stadium bisa menjadi opsi terbaik bagi Aguero dan City.

Bila Aguero ingin terus bermain reguler, maka ia disarankan pindah ke klub lain, sedangkan City dilaporkan jadi untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. (OL-8)