Pirlo: Ronaldo Siap ‘Meledak’ Zaman Melawan Porto!

, , Leave a comment

TUGAS berat harus dijalani Juventus saat menjamu FC Porto di leg kedua 16 besar Liga Champions UEFA, Rabu (10/3) pagi buta. Si Nyonya Tua butuh kemenangan dengan selisih besar gol untuk bisa lulus ke perempat final setelah kalah 1-2 di leg pertama.

Adalah Cristiano Ronaldo yang bakal menjadi tumpuan Juventus buat bisa membalikkan keadaan. Sebab pelatih Juventus, Andrea Pirlo, Ronaldo sangat bersemangat serta siap ‘meledak’ dalam sabung di Staduon Allianz saat ini.

Saat Juventus menang 3-1 atas Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu (7/3), Ronaldo diistirahatkan Pirlo dan hanya bermain sebagai pengganti. Dengan tidak tampil penuh melawan Lazio, Ronaldo diharapkan dalam bentuk serta kondisi fisik terbaiknya saat menghadapi Porto.

“Ronaldo baik-baik selalu. Ini adalah pertandingannya. Ia bersemangat, ia sudah menjalani istirahat dan tak sabar menanti, ” kata Pirlo.

Kampiun Serie A itu belakangan menghadapi badai cedera yang mengusik. Namun beberapa pemain istimewa siap untuk kembali ke skuad untuk duel lawan Porto.

“Giorgio Chiellini berlatih bersama awak hari ini, ia ngerasa baik-baik saja dan saya pikir ia bisa ada untuk pertandingan ini. Matthijs de Ligt telah membiasakan dengan tim hari itu meski hanya dalam bagian pemanasan, kemudian ia melaksanakan sesi latihan secara pribadi, ” ungkap Pirlo.

“Arthur tidak 100% tapi ia bisa main sebagai starter. Demikian pula dengan Federico Bernardeschi, ” imbuhnya. (Goal/OL-15)