Redmi Band Resmi Meluncur, Harga Bertambah Terjangkau Fitur Tak Kalah Mengakui

, , Leave a comment

Senin, 06 April 2020 • 20: 40

Redmi Band

Berbenturan dengan peluncuran Xiaomi Mi Watch Kids 4 dan Mi Watch Kids 4 Pro, Xiaomi pula memperkenalkan perangkat gelang pintar terbarunya. Seperti diketahui, Xiaomi cukup eksis dengan memasarkan gelang pintarnya ke pasar global termasuk Indonesia & yang terbaru adalah Xiaomi Perusak Band 4.

Dengan mengusung brand baru, Redmi Band lebih membidik segmen pasar di bawahnya oleh harga jual yang dipatoknya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Mi Band 4. Saat ini, Redmi Band sudah tersedia secara pre-order di China dengan harga setara Rp220 ribuan.

Menariknya lagi, meski memiliki harga jual yang jauh lebih terjangkau, Redmi Band memiliki spesifikasi serta fitur yang tak kalah dibandingkan dengan Mi Band 4. Dibandingkan melalui Mi Band 4, Redmi Group of musicians memiliki panel layar dengan ukuran yang lebih besar yakni 1, 08 inci. Teknologi layar yg tertanam pun sangat menarik yakni Super AMOLED.

Tidak hanya memiliki ukuran layar yg lebih besar, Redmi Band sudah dibekali dengan beragam fitur supporter yang menawan. Gelang pintar ini juga sudah dibekali dengan kemampuan untuk menampilkan notifikasi yang masuk pada perangkat smartphone, selain tersebut informasi cuaca juga tertanam dalam perangkat ini.

Tertanam pula suport NFC yang sudah mendukung pembayaran virtual serta kemampuan tahan oxygen hingga kedalaman 50 meter yang membuatnya juga memiliki ketahanan bagi menemani pengguna dalam aktivitas outside. Apiknya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan baterai yang diklaim mampu digunakan hingga 14 hari dalam satu kali pengisian baterai.

Dibekali dengan Observe Face hingga 72 pilihan, Redmi Band juga tersedia dengan opsi warna biru, merah, hitam kemudian coklat.

Sumber