Solskjaer Puji Kualitas Pemain MU

, , Leave a comment

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji kualitas para pemainnya usai memenangi laga kontra Brighton & Hove Albions di Old Trafford, Senin (5/4) dini hari WIB. Sempat tertinggal, Setan Abang mampu membalikan keadaan tenggat akhirnya unggul 2-1.

Tim tamu ulung melalui gol yang dicetak mantan pemain binaan United Danny Welbeck. Sang penyerang menjebol gawang Dean Henderson di menit ke-13 dengan memanfaatkan rebound hasil upayanya sendiri di dalam tempat penalti.

MU baru mampu menyamakan tempat pada menit 62 melalui gol Marcus Rashford. Sementara gol penentu kemenangan Man United dicetak oleh Mason Greenwood di menit 83.

Mengucapkan juga: Omelan Solskjaer Saat Jeda Bangunkan MU

“Itu menunjukkan semangat, sikap, kepribadian yang sangat baik & tentu saja, kualitas balik, ” kata Solskjaer dilansir laman resmi klub.

“Terkadang permainan tidak bekerja sesuai keinginan Anda. Saya pikir kami melakukan dengan baik, memainkan beberapa hal bagus, tetapi jika Anda membuat beberapa kelengahan mudah terlalu sering oleh sebab itu Anda akan dihukum, ” tambahnya.

Dia mengakui gol Welbeck tahu membuat timnya dalam pengganggu.

“Kami memulai dengan baik. Tetapi masa mereka mencetak gol, saya tidak menemukan ritme ana lagi, ” kata ujung taktik asal Norwegia

Ini bukan pertama kalinya untuk MU bertemu situasi tertinggal kemudian berbalik dan memenangi pertandingan. Terkira ada 25 poin yang mampu diraih MU ketika menghadapi situasi tertinggal dan kemudian terhindar dari keruntuhan.

Hasil itu membuat MU aman pada posisi kedua klasemen tengah Liga Primer Inggris. Secara mengantongi 60 poin, sederhana 14 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Masih ada delapan pertandingan tersisa bagi Harry Maguire dan rekan-rekan. Sebaliknya, City cuma mempunyai tujuh partai yang belum dimainkan. (OL-1)