Timo Werner akan Tahan dari Godaan Si Merah

, , Leave a comment

CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff yakin bujang emasnya, Timo Werner tidak mau pindah pada akhir musim ini. Oliver mengatakan penyerang timnas Jerman itu akan bertahan dan menyelesaikan kontraknya bersama Die Rotten Bullen, julukan Leipzig.

“Saya sangat santai tentang rumor Werner. Dia belum memberi isyarat kalau ingin pergi di luar musim in. Dia tidak harus melakukannya. Dia memiliki kontrak hingga 2023, ” kata Oliver, kepada Skysports, Jumat (10/4).

Isu kepindahan Werner memang berhembus kencang. Klub top Inggris, Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan penyerang berusia 24 tahun itu.

Werner memang tampil gemilang musim itu. Ia telah mencetak 27 gol dan 12 assist dalam 36 laga di semua ajang.

Jika akhirnya berlabuh pada Anfield, kandang Liverpool, Werner disebut akan mendepak salah satu lantaran tiga pemain andalan lini Liverpool saat ini. Mohamed Salah menjadi pemain yang disebut paling menguatkan akan dilepas pelatih Jurgen Klopp juga Werner datang.

Klopp diperkirkan akan memilih melindungi Roberto Firmino dan Sadio Mane ketimbanga mempertahankan Salah. Gaya berlaku Firmino dan Mane diyakini bertambah cocok dengan gaya bermain Werner. (goal/R-1)