Tulisan Pembaca

, , Leave a comment

PERTAMA-TAMA kami sampaikan apresiasi dan apresiasi kepada Harian Media Nusantara yang sudah memberitakan hasil survei Lembaga Survei KedaiKOPI, Selasa (22/6/2021), dengan judul ‘ Bila Rakyat Menghendaki Presiden Tiga Periode’. Lembaga Survei KedaiKOPI memiliki komitmen yang gembung untuk terus mendorong watak reformasi. Berlandaskan hal itu, melalui survei ' Bahan Pemimpin Indonesia 2024: Banjir Tokoh Menuju 2024', saya berusaha berkontribusi untuk menyajikan nama-nama calon pemimpin yang layak meneruskan tongkat beranting kepresidenan Indonesia setelah kurun Presiden Joko Widodo sudah di 2024.

Sehubungan secara pemberitaan yang sudah ditulis sebelumnya, kami ingin memberikan beberapa hal terkait hasil survei yang dimuat di berita tersebut, antara asing; 1. Bahwa Lembaga Inspeksi KedaiKOPI tidak menempatkan nama Presiden Joko Widodo sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden 2024. Elektabilitas tokoh tertinggi di dalam pertanyaan terbuka ditempati Prabowo Subianto (24, 5%); 2. Melalui survei ' Calon Pemimpin Indonesia 2024: Banjir Tokoh Menuju 2024', Institusi Survei KedaiKOPI juga tetap dalam menampilkan nama-nama bahan pemimpin yang layak melangsungkan tongkat estafet kepresidenan Nusantara setelah era Presiden Joko Widodo dari berbagai rancangan, seperti tokoh ekonom, arsitek parpol, dan tokoh antikorupsi; 3. Sebagai bukti harmoni Lembaga Survei KedaiKOPI di menampilkan nama-nama calon pemimpin yang layak meneruskan tongkat estafet kepresidenan Indonesia, dalam 6 Mei 2021 Institusi Survei KedaiKOPI kembali melayani rilis survei ' Peluang dari Timur' dengan menghadirkan tokoh-tokoh lainnya dari timur hingga barat Indonesia.

Ana berharap dengan surat ini, redaksi Media Indonesia suka untuk memuat pemberitaan secara perspektif yang lebih komprehensif dari hasil survei yang kami lakukan, terutama tanda Presiden Joko Widodo tidak berada di posisi sempurna di elektabilitas calon presiden 2024. Sebagai referensi, hasil lengkap dari survei saya ' Calon Pemimpin Indonesia 2024: Banjir Tokoh Menuju 2024' dapat diunduh pada laman kedaikopi. co .