Yann Motta Pinto Tegaskan Tekad Antar Persija Juara

, , Leave a comment

BEK anyar Persija Jakarta Yann Motta Pinto ingin membantu timnya meraih gelar juara pada di setiap turnamen yang mereka ikuti.

“Saya akan selalu memberikan yang unggul untuk tim ini. Tumpuan saya tentu ingin mendatangkan tim ini menjadi juara, ” ujar Motta dikutip dari
laman resmi Persija di Jakarta, Selasa (16/3).

Pesepak bola asal Brasil berumur 21 tahun itu memperhitungkan skuad berjuluk Macan Kemayoran memiliki modal yang cantik untuk merengkuh gelar juara.

Persija, kata pendahuluan Motta, merupakan tim luhur. Kemudian, mereka juga memiliki dukungan yang seolah tidak terbatas dari para suporter.

Menangkap juga: Penyuluh dan Pemain Asing PS Sleman Dpastikan Tiba Minggu Ini

Perut hal itu pulalah yang menjadi alasan Yann Motta setuju untuk bergabung secara Persija.

“Saya sangat senang bisa bersepakat bersama Persija Jakarta. Aku tahu tim ini adalah tim besar dan juga memiliki basis pendukung yang luar
biasa. Beta tidak sabar segera mampu bermain untuk Persija Jakarta, ” kata pemain bertinggi badan 1, 9 meter itu.

Yann Motta direkrut Persija berangkat Maret 2021, dengan periode kontrak satu tahun berlebih opsi perpanjangan. Dia melakukan latihan perdananya bersama tim pada Senin (15/3) dalam Sawangan, Depok.

Target besar Yann Motta untuk membawa Persija jago akan dimulai dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang berlangsung pada 21 Maret-25
April 2021.

Dalam sayembara tersebut, Persija berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM. Seluruh laga agregasi ini digelar di Gelanggang Kanjuruhan, Malang. (Ant/OL-1)